Friday, April 26, 2024

Ginta : Bela Negara Dapat Melalui Meningkatkan Kemampuan Ekonomi Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Ginta Kristanto jebolan Alumni Menwa Mahakarta mengatakan Bahwa , bela negara dapat melalui meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat, dengan pemberdayaan Ekonomi melalui Program ketrampilan untuk meningkatkan kemampuan wira usaha.

Ginta Kristanto hadir dalam acara PERI ( Persaudaraan Relawan Indonesia) sebagai trainer cooking pada acara tersebut, dan juga beberapa pengurus PERI yaitu , Ketua Umum Sri Mulyati, Dewan Pengawas Recky Purwanto dan Mansur sebagai Dewan Pembina,rabu (30/3) BTW CAFE, Jalan Cipinang Raya.

Ginta yang hoby masak ini menuturkan pentingnya meningkatkan kemampuan dalam memasak dan kuliner, ” bahwa Untuk membuat sesuatu yang bernilai dan bermanfaat perlu keterampilan, dan keterampilan bisa didapatkan dengan berbagai cara. Baik itu melalui kursus, pelatihan, magang, belajar dan lain-lain. Apalagi dengan kondisi saat ini dimana kita dituntut untuk bisa mengembangkan diri dengan kreativitas untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomis, dan dengan pemberdayaan Ekonomi melalui Program ketrampilan untuk meningkatkan kemampuan wira usaha Anggota dengan pelatihan membuat kuliner.

Sementara itu Ibu Ginta sebagai pelatih menambahkan pelatihan ini ia berikan kepada anggota PERI agar membantu para anggota PERI meningkatkan skill dan ketrampilan sehingga bisa menambah penghasilan bagi keluarga, “pungkasnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles