Saturday, May 18, 2024

The Park Sawangan Beri Bantuan CSR Untuk Masyarakat Sekitar

ACTUALNEWS.ID Depok, – The Park Sawangan sebagai pusat perbelanjaan modern terbaik di Kota Depok memberikan bantuan kepada Kecamatan Bojongsari, Yayasan Minghajurrosyidiin dan Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Yatim AL – KAMILAH melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada 26 Juli 2023. Bantuan tersebut berupa pembuatan 1 unit septictank, perlengakapan alat tulis, buku, tas, sepatu dan seragam sekolah.

David Susatyo, selaku Mall Manajer The Park Sawangan menyerahkan langsung donasi tersebut kepada Bapak Madsuki Kasie Pemerintahan dan Ketertiban di Kecamatan Bojongsari.
“Kami sangat berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh The Park Sawangan. Pemberian septictank tersebut sangat membantu untuk sekitar 100 kepala keluarga yang belum memiliki septictank,” ujar Madsuki.
Selain itu, penyerahan paket alat tulis yang diberikan kepada siswa-siswi di Yayasan Minghajurrosyidiin. Sedangkan penyerahan seperangkat buku, tas, sepatu dan seragam sekolah diberikan secara langsung kepada siswa-siswi di AL – KAMILAH Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Yatim.
“Kami sangat senang dapat memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan dan karyawan terhadap masyarakat sekitar. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di sekitar lingkungan mall The Park Sawangan” ujar David.
Perwakilan dari kedua yayasan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada The Park Sawangan. Kontribusi tersebut sangat dihargai dan akan

digunakan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari siswa dan penghuni yayasan dan panti asuhan.
Dalam kesempatan ini, The Park Sawangan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar The Park Sawangan dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.
“Kami berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Sawangan” ucapnya.
David menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara The Park Sawangan dengan masyarakat sekitar.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles