Sunday, May 5, 2024

Tak Mau Kalah Dari Kabupaten/Kota lainnya, Gebyar PAUD di Kabupaten Bima Penuh Khidmat

ACTUALNEWS.ID NTB -Tak mau kalah dari kabupaten/kota lainnya di NTB, gebyar PAUD di Kabupaten Bima berlangsung penuh khidmat dan meriah dengan penampilan anak-anak dan guru PAUD se-Kabupaten Bima.

Bunda PAUD NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah dan Bupati Bima sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE., disambut antusias saat tiba di GOR Panda Kabupaten Bima, Selasa (25/7/2023).

Bunda Niken sapaan akrabnya, kagum melihat antusiasme anak-anak, guru hingga orang tua yang begitu kompak pada gelaran Gebyar PAUD di Kabupaten Bima. Ia juga mengapresiasi Kabupaten Bima yang setiap tahunnya rutin melaksanakan kegiatan.

“Ini menunjukan perhatian dan kasih sayang Pemerintah Kabupaten Bima kepada anak-anak PAUD disini,” pujinya penuh senyuman.

Melalui Gebyar PAUD, “Gerakan Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan” yang saat ini digaungkan dapat diwujudkan. Kegiatan ini juga menjadi ruang bagi anak-anak untuk menampilkan bakat dan kemampuannya. Begitu juga bagi orang tua dan guru yang dapat memperkuat silaturahmi melalui kegiatan Gebyar PAUD.

Sebelumnya, Bunda PAUD Kabupaten Bima, mengingatkan pentingnya peran PAUD dalam melahirkan generasi cerdas di masa depan.

Oleh karena itu, Ia berharap orang tua dan guru dapat selalu kompak menjadi madrasah terbaik bagi anak-anak. Ia juga mengapresiasi guru PAUD se-Kabupaten Bima atas dedikasi dan pengabdian luar biasa dalam mendidik dan menuntun generasi penerus masa depan.

San/Opik

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles