Saturday, April 27, 2024

Showroom Proshop PT Cipta Sejahtera Lestari Semakin Dekat Dengan Konsumen

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Peresmian showroom Daikin Untuk memperluas layanan Daikin Proshop, akan diadakan Grand Re-Opening Showroom Daikin Proshop pertama di Indonesia dan pertama di Jakarta Utara, yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada hari Kamis (1/4/2021).

Kata Ricky ,Daikin Proshop Showroom menghadirkan konsep experience zone sehingga konsumen dapat menyaksikan display live unit Daikin Home Central dan melihat langsung bagaimana contoh instalasi AC yang baik sehingga dapat mewujudkan kenyamanan sama keindahan untuk rumah mereka”ucap Ricky.

Sayangnya keindahan design rumah seringkali terganggu dengan adanya AC yang terlihat menempel di dinding. Disinilah Daikin Proshop menyediakan solusinya.

Menurut Ricky , Tidak banyak konsumen Yang mengetahui bahwa Daikin AC Home Central merupakan salah satu solusi untuk mewujudkan udara sehat sekaligus keindahan design interior hunian dikarenakan model unit split wall merupakan model AC yang paling umum di Indonesia dan AC Central identik dengan AC kapasitas besar untuk gedung,

“Untuk mewujudkan pertukaran sirkulasi udara, hunian di Indonesia kerap kali hanya mengandalkan ventilasi alami (jendela) dan hanya menerapkan pemasangan exhaust fan di area kamar mandi. Sayangnya pertukaran sirkulasi udara dalam ruangan ber-AC selama ini seringkali diabaikan dikarenakan dianggap tidak memungkinkan terjadi sebab akan berdampak pada pengurangan kapasitas pendinginan.

Ricky, juga mengatakan Melalui Daikin Proshop kami memperkenalkan solusi udara sehat yang memungkinkan ruangan ber-AC mendapatkan fresh air tanpa berdampak signifikan terhadap kapasitas pendinginan atau yang disebut sebagai DAIKIN FRESH AIR. System ini mengkombinasikan filtrasi dan dapat dikoneksikan ke AC sehingga dapat mendistribusikan udara bersih sekaligus dingin ke dalam rumah.

Melalui PT. Cipta Sejahtera Lestari (CSL) sendiri adalah salah satu dealer Daikin Proshop yang dipercayai untuk melayani konsumen. CSL memiliki misi untuk memberikan layanan one-stop solution yang sudah mengikuti standar AC Daikin. Sudradjat Gunawan selaku pendiri CSL sudah memiliki pengalaman selama hampir 40 tahun di bidang HVAC. Beliau berharap dengan adanya showroom proshop,Yang beralamat di kompleks Artha Gading Niaga Blok C/30 Kelapa Gading Jakarta Utara,dan konsumen dapat merasakan langsung keunggulan AC Daikin pungkasnya.

ACN/CUN/ RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles