Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Stasiun KRL Angke Jadi Sasaran Sosialisasi PPKM Oleh Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Dalam Sosialisasi dan Pembagian Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – 16 personil gabungan Tiga Pilar Tambora melaksanakan sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada para penumpang KRL dalam membantu Pemerintah guna menekan sekaligus memutus mata rantai covid -19 di wilayah binaan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB.

Pelaksanaan sosialisasi PPKM dan pembagian masker dilaksanakan Di Jalan Stasiun Angke Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta barat.Kamis (01/4).

Danramil Kapten Inf Arja Suarja menuturkan, Kegiatan yang melibatkan 16 personil gabungan ini rutin di laksanakan, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 khususnya di Wilayah binaan Koramil 02 Tambora.

“Babinsa bersama personil gabungan Tiga Pilar dalam kegiatannya menyampaikan kepada seluruh pengguna KRL dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.” Kata Kapten arja di Makoramil 02 Tambora.

Menurut Danramil ,himbauan yang di berikan oleh Babinsa bersama gabungan Tiga Pilar selaku tim di kegiatan sosialisasi PPKM hendaknya para pengguna KRL mematuhinya.

“untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 di tempat umum seperti stasiun KRL ini, Babinsa bersama gabungan Tiga Pilar juga membagikan masker sebanyak 200 masker kepada para penumpang KRL yang tidak menggunakan masker.”Tutupnya.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles