Saturday, April 20, 2024

PWI Bersinergi bersama Pemda DKI Jakarta Adakan Kegiatan Suntik Vaksin Covid-19 bagi Wartawan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pemerintah DKI Jakarta berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) adakan kegiatan suntik Vaksinasi Covid-19 bagi insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) acara berlangsung di Kantor Balaikota DKI Jakarta tepatnya di Gedung Blok D Jakarta Pusat, (08/04).

Para wartawan yang mewakili media masing – masing berkumpul di Gedung Blok D untuk mendaftar ulang kembali menggunakan barcode yg sudah ada di handphone para peserta yang hendak di suntik vaksinasi Covid -19 di panggil satu persatu dengan jarak bangku semua kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.
Saya baru kali ini mengikuti suntik vaksin Covid-19 sebenarnya jadwal saya minggu kemaren karena ada kendala kesehatan, baru sekarang saya ikut, ” kata wartawan dari media Berita Satu.

Pemerintah DKI Jakarta bersama PWI sangat peduli kepada wartawan dikarenakan wartawan termasuk garda terdepan dalam peliputan di lapangan apalagi sering bertemu dengan orang banyak dalam peliputannnya maka Pemda DKI Jakarta bersama PWI adakan kegiatan suntik vaksinasi Covid-19 untuk para wartawan yang bertugas di wilayah DKI Jakarta dalam naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

ACN/Gito Ricardo/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles