Friday, March 29, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Personil Polsek dan Pol PP Kecamatan Tambora Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker 

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Untuk memutus penyebaran virus covid 19, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Sadikin Yp  bersama Personil polsekTambora dan Pol Pp melaksanakan operasi yustisi tertib masker di depan pasar mitra, Jln.KH.Moh.Mansyur, Rt 001/01, Kelurahan Jembatan lima.Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis  ( 8/4/21 ).

Apel sebelum operasi yustisi dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Tambora
Iptu Sudargo, dengan memberi arahan kepada petugas Tiga pilar untuk menjalankan operasi yustisi dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab serta ramah dan sopan.

Operasi Yustisi dengan 23 personil gabungan tiga pilar menjaring 23 pelanggar protokol kesehatan dan beri sanksi sosial kepada 20 pelanggar prokes dengan membersihkan fasilitas umum berupa menyapu jalanan dan 3 orang lagi meminta sanksi administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, Operasi yustisi yang dilaksanakan Babinsa bersama tiga pilar merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ulasnya.

Dengan melaksanakan Operasi Rutin setiap hari dan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan dan menyadari Akan pentingnya kesehatan serta Membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona semaksimal mungkin” Terang Danramil.

Kapten Arja berharap warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) demi kesehatan dirinya dan keluarga, ” tutupnya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles