Tuesday, July 16, 2024

PT BIRU Gelar Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Ke-19

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,- PT BIRU Perusahaan Pengelola Gedung Terbaik di Indonesia Dengan Penerapan Teknologi Berstandar Internasional.di hari jadi yang ke-19 ini mengelar Turnamen Futsal antar karyawan dan mitra.

Jalin kerja sama dan supportifitas PT. bangun insan Reksa Utama (BIRU) gelar turnamen Futsal antar karyawan dan mitra yang diadakan di lapangan Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat (30/9).

Gus Syaifuddin salah satu Komisaris PT Biru mengatakan bahwa kegiatan futsal ini di gelar untuk menjalin silaturahmi dan supportifitas antar karyawan dan mitra.

“Turnamen Futsal dalam rangka anniversary PT Biru (Bangun Insan Reksa Utama) yang ke 19 , dan ini menjadi rangkaian agenda tahunan dalam rangka menjaga silaturahmi dan supportifitas seluruh karyawan PT Biru , Alhamdulillah turnamen ikuti 14 tim yang ada di Jabodetabek, tapi yang di Jawa Barat, Jawa Tengah , dan Jawa Timur tidak di ikut sertakan karena jarak tempuh nya terlalu jauh.”kata nya .

Ia pun berharap agar di hari jadi nya PT Biru menjadi motivasi yang baik untuk seluruh karyawan dan manajemen.

“Semoga ulang tahun PT Biru yang ke 19 ini menjadi motivasi yang baik untuk seluruh karyawan dan manajemennya, serta dapat memberikan manfaat baik , menjalin supportifitas dan menjaga kerja sama yang baik , karena sebuah kesuksesan itu bisa di raih bila di lakukan bersama-sama .”harapnya .

Acara di mulai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT BIRU Gus Syaifuddin yang di serahkan ke Direktur Utama Ita Rahmawati.proses seremoni ini penandai rasa syukur PT BIRU di usia ke 19.Hadir pula jajaran direksi Brigjen TNI (Purn) H.Syahnan ,Iwanow dan staff membuat suasana HUT kali ini semarak.

Turut bepatisipasi dalam turnamen ini antara lain Ketua MUI Jakarta Pusat KH Robi Fadil Muhammad dan Ketua Ansor Jakarta Pusat H. Ruslan Hidayat ,masuk dalam tim PCNU Jakarta Pusat.

Keluar sebagai juara pertama Pasar Jaya FC, disusul juara kedua Butek FC, dan juara ketiga oleh Gading Icon.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Miftahul Ulum menuturkan turnamen Futsal ini dalam rangka menyemarakkan HUT PT Biru ke-19 diikuti 14 tim baik karyawan dan mitra berjalan sukses.ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyemarakkan HUT PT BIRU.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles