Saturday, April 27, 2024

Polsek Sunda Kelapa Bagikan 500 Masker Kepada Pedagang Pasar dan Warga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Penularan virus covid19 di DKI Jakarta sudah mengalami penurunan dibandingkan bulan lalu.

Kini, angka penambahan kasus Covid-19 di ibu kota hanya berkisar di angka 1.000 hingga 2.000 per hari.Padahal, penambahan kasus Covid-19 pernah mencapai 4.213 pasien pada 7 Februari 2021 lalu.

Ini adalah bukti perjuangan dan kerja keras bersama TNI – Polri dan semua pihak mulai dari masyarakat yang sampai saat ini terus meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan.

Polsek Kawasan sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, senin (8/3/2021) pagi melakukan pembagian 500 masker kepada warga, pengendara, Nelayan, pedagang dan pekerja di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Pemberian masker secara gratis di pimpin kanit lantas Akp Devi Yanuarto bersama 8 anggota Polsek Sunda Kelapa secara mobile.

Kepada wartawan, Devi menerangkan, pembagian masker adanya pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan tujuan agar Pelabuhan Muara Angke menjadi Zero Suspect.” pungkas Devi.

Dan upaya TNI Polri terus melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penyebaran virus covid19 dan memberikan edukasi serta imbauan kepada masyarakat, agar terus melaksanakan protkes.” tutupnya.

AN/Yons/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles