Saturday, April 20, 2024

Polsek Monta Gelar Patroli pengamanan Jam Pulang Sekolah, ini Pesan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK

ACTUALNEWS.ID, Bima – Mencegah terjadinya Tawuran antara pelajar Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dan pengamanan pada jam Pulang Sekolah.

Kegiatan tersebut bertempat di SMAN 1 Monta kecamatan Monta Kabupaten Bima, Selasa 06/05/23 Sekira Pukul 11.00. Wita Kemarin.

Patroli rutin/ atau patroli rawan siang tersebut dikendalikan langsung oleh Kapolsek Monta AKP Takim.

“Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan itu guna mencegahnya maraknya tawuran pelajar serta penertiban dan himbauan kepada para pelajar seperti tidak membawa senjata tajam dan tidak menggunakan Knalpot Racing maupun tidak ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya yang bisa membahayakan keselamatan diri dan orang lain” Ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Tugas adik-;adik Pelajar adalah Belajar dengan giat demi meraih cita-cita yang membanggakan keluarga serta mentaati peraturan di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah Imbuh Kapolres.

Tim patroli yang beranggotakan tiga personel itu juga menyampaikan kepada para pelajar agar pada jam pulang langsung pulang Kerumah masing-masing, menghadiri pergaulan bebas, tidak terjerumus dalam pengaruh buruk narkoba dalam bentuk apapun.

Sementara itu pihak sekolah SMAN 1 Monta sanggar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh oleh Polres Bima dan Polsek jajarannya

ACN/TEGUH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles