Tuesday, April 23, 2024

Personil Gabungan Kecamatan Tambora Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker dan Jaring 21 Pelanggar Prokes.

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -. Personil Gabungan Kecamatan Tambora, Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Polsek Tambora dan Tiga Pilar Kecamatan Tambora melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker dijalan Kalianyar 1, RT 001 RW 9 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis, 11/2/21.

Apel kesiapan Anggota Dipimpin Oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh.Faruk Rozi SH, SIK, MSI,. Dengan memberikan himbauan dan Arahan kepada petugas Tiga Pilar untuk menjalankan Operasi Kemanusian dengan tulus ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan,” kegiatan Operasi Yustisi tertib Masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang Akan terus Menerus dilaksanakan Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tambora.

” Dengan adanya Operasi Rutin ini Tiga Pilar sudah memaksimalkan untuk menekan penyebaran virus yang melanda wilayah Tambora dengan tulus ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan Operasi yang bersifat Kemanusian ini, agar masyarakat dapat menerima dana menjalanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapakan pemerintah melalui adaptasi 3 M ( mencuci tangan, memakai masker,. Dan menjaga jarak) ujar Kapten Inf. Arja Suarja.

Dengan 52 Personil gabungan Tiga Pilar terjaring 21 orang pelanggar prokes yang tidak memakai masker dan diberi sanksi Sosial 18 orang menyapu dan membersihkan fasilitas umum dan 3 orang lagi meminta sanksi Administrasi.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles