Wednesday, April 24, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Personil BKO Tiga Pilar Gelar PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Koramil 02/Tb Kodim 0503/JB Serma Agus Wahid Bersama Personil BKO dan Tiga Pilar Laksanakan Operasi PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga di wilayah Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis, 11/2/21.

Sasaran Operasi PPKM dan pembagian masker 100 buah Kepada warga dijalan KH Moh, Mansyur Rt 11/01, Kelurahan Jembatan lima yang tidak memakai masker.

Sebanyak 10 personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat dari satuan Yon Mek 203/AK yang di turunkan untuk membantu Babinsa Kelurahan Jembatan Lima, Serma Agus Wahid dalam pelaksanaan PPKM dan Pembagian masker kepada masyarakat yang tidak taat menggunakan masker.

Keterangan Danramil 02 Tambora, Kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi awak media, menjelaskan, giat PPKM yang dilaksanakan Babinsa dan personil BKO dalam rangka penerapan protokol kesehatan Sesuai Pergub DKI Jakarta No.101 tahun 2020, Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Perda DKI Jakarta No.2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Virus Corona / Covid – 19 2019 dan Kepgub DKI Jakarta No.19 Tahun 2021 Tentang Protokoler Kesehatan Pada Masa PPKM Diwilayah Kecamatan Tambora.

“Selain memberikan himbauan, Babinsa dan personil BKO juga membagikan masker 100 buah Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah Kelurahan Jembatan Lima dan sekitarnya dan Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat,imbuh Kapten Inf. Arja Suarja.

” Dengan adanya Operasi PPKM kepada masyarakat dapat menyadari arti Pentingnya Kesehatan dan mentaati PPKM dan tetap mengunakan masker saat keluar rumah, ” harap Danramil.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles