Friday, May 10, 2024

Peringati Hari Santri 2023 PBVSI Jakarta Pusat Rencana Gelar di Turnamen Bola Voli Santri Se-DKI Jakarta

ACTUALNEWS ID, Jakarta,- PBVSI Jakarta Pusat bekerjasama dengan NU/Rabithah Ma`ahid Islamiyah (PW RMI-NU) DKI Jakarta rencana akan di gelar 27-29 Oktober 2023. Liga santri bola voli hasil rapat PBVSI Jakarta Pusat di Kramat Lontar ,Jakarta Pusat.Sabtu (23/9).

Momentum hari santri 2023 adalah membangkit kembali potensi santri di bidang olah raga voli.Panitia Turnamen Bola Voli berharap partisipasi para santri dalam turnamen ini dapat merebutkan Piala Pj Gubernur DKI Jakarta.

Sumarsono pengurus PBVSI Jakarta Pusat rencana peserta dari 23 Pondok Pesantren yang berada di Jakarta.Untuk pembukaan nanti akan di langsungkan di GOR Senen Jakarta Pusat.

“Turnamen Bola Voli Liga Santri ini mengambil kemeriahan Hari Santri 2023,agar lebih semarak.”ujarnya.

Brigjen TNI (Purn) H.Syahnan beharap PBVSI Jakarta Pusat liga santri saat ini harus mengikuti perkembangan zaman. Juga harus berkontribusi di segala bidang. Salah satunya olahraga.

“Voli salah satu olahraga favorit di Jakarta . Santri juga bisa voli. Dan berprestasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua PBVSI Jakarta Pusat Gus Syaifuddin “Pada kesempatan tersebut saya mengatakan bahwa tugas kita sebagai santri adalah melakukan perbaikan-perbaikan. Khitah santri itu khitah Islahiyah (perbaikan) dalam bidang politik, ekonomi, sosial budaya dan olah raga,”kata Gus Syaifuddin .

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles