Monday, May 20, 2024

Ahmad Safi’i,S.H. Caleg DPRD Dapil 10 Jakarta Barat, Lakukan Konsolidasi Team Pemenangan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Ahmad Safi’i caleg DPRD partai PKB, Dari daerah pemilihan dapil 10 Jakarta barat, melakukan konsolidasi team pemenangan bersama para relawan dari unsur ormas kembang latar se dapil 10 Jakarta barat yang meliputi wilayah Grogol Petamburan, taman sari, kebon jeruk, Palmerah, kembangan yang ada diwilayah Jakarta barat di villa resort surga dirga Cisarua Bogor Jawa Minggu, (24/09/2023).

M. Supriyadi, ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta, dalam sambutannya, wajib hukumnya bagi Kader kembang latar DPC Jakarta barat untuk mendukung Ahmad Syafii,.S.H. karena beliau juga adalah wakil ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta.

(M. Supriyadi), Juga menambahkan, terimakasih kepada para relawan dari unsur kembang latar Jakarta barat yang sudah meluangkan waktu terbaiknya. Pada hari ini juga sengaja mengundang para ketua sektor kembang latar se Jakarta barat. Untuk membantu mensosialisasikan (Ahmad Syafi’i), yang ada di dapil 10 Jakarta barat. Rapatkan barisan, perkuat konsolidasi sampai ditingkat basis, kita kawal bersama menjemput kemenangan beliau.” Ucap M. Supriyadi ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta.

Ahmad Safi’i.,S.H, dalam sambutannya, didepan para pengurus kembang latar se Jakarta barat yang juga menjadi bagian dari pemenangan beliau untuk di dapil 10 Jakarta barat. Ayo kita bersatu bergotong royong untuk menjemput kemenangan, Alhamdulillah sampai saat ini saya sudah melakukan kunjungan demi kunjungan ke berbagai kalangan masyarakat dan sudah membentuk relawan pemenangan di 400 titik se dapil 10 Jakarta barat.” Ucap Ahmad Syafii wakil ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta.

Moments demokrasi ini juga menjadi momentum juga bagi relawan kembang latar se Jakarta barat. Untuk berjuang bersama saya menjemput kemenangan di pesta demokrasi tahun 2024 ini untuk satu tujuan kita bersama.” Pungkas bang Ahmad Syafi’

Sumber : Media center kembang latar provinsi DKI Jakarta

Jurnalis : Edo lembang

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles