Friday, April 26, 2024

Pengukuhan PML, Ketua Korwil Jakbar, Sunarno Ajak Ubah Mindset

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Club atau komunitas sering menjadi sorotan atau penilaian pro kontra dalam masyarakat, entah itu penilaian yang positif maupun negatif.

Sebagai wadah perkumpulan para Sopir selain PML, ada ILKD, KPLI, dan banyak lainnya, yang bsering kita jumpai stiker tempel di body mobil, angkutan umum atau truck dan lain sebagainya.

Hadir deklarasi Pantura Monitor Loos atau PML dari pusat Humas komunitas, Alit Mohak Sebagai humas mewakili secara simbolis memberikan tumpeng kepada ketua Korwil PML, Sunarno.

Pantura Monitor Loos Jakarta Barat yang diketuai oleh Sunarno,
dikukuhkan pada (Minggu 21/3/21) ini dalam tajuk, Tertib Administrasi dan Berkendara. Bertempat di Rumah Makan Mas Murni, Kalideres, Jakarta Barat. Pengukuhan Korwil Jakbar ini, panitia pelaksana maupun pihak rumah makan perketat protokol kesehatan (Prokes), yakni menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu badan, handsanitizer dan menyediakan masker.

Ketua Kordinator Jakarta Barat, Sunarno dalam sambutan perdananya mengatakan, Komunitas PML ini saya sampaikan tujuan kita dalam berorganisasi untuk menjalin persaudaraan satu aspal sebagai pengemudi, “terangnya.

“Di samping untuk merajut persaudaraan, kita dituntut untuk menggugah hati sesamanya untuk melakukan bakti sosial dari internal kemunitas maupun external. Ke depanya kita akan sering melakukan bakti sosial sesama anak bangsa di manapun,”ungkapnya.

Ketua Korwil Jakbar, Sumarno juga menegaskan, sebagai anggota yang tergabung dalam komunitas driver ini, Kita tegaskan bahwa sebagai anggota berperan aktif tertib adminisrasi dan berkendara, “tegas Korwil PML Jakarta Barat, Sunarno (21/3/21)

Lintas komunitas di wakili oleh Sekjen ILKD, Majid juga mengucap, trima kasih kepada seluruh yang hadir dalam deklarasi atas undangannya. Kami ucapkan selamat kepada Korwil Jakbar Barat, Bpk Sunarno bersama tim ke depannya lebih baik dan sukses selalu, “ucapnya (21/3/21).

Tak Ketinggalan KPLI memberikan ucapan kepada ketua Korwil Jakbar, Sunarno dengan memberikan plakat secara simbolis dan dilanjutkan dengan komunitas lainnya untuk mengucapkan “selamat” sebagai bentuk solideritas tanpa batas.

Selanjutnya acara makan siang bersama dan penyerahan plakat ucapan dan di tutup Do’a oleh ustad Ely dari Kedoya Utara.

ACN/WSM/RED.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles