Wednesday, September 28, 2022
WING LOK

3 Pasar dan Stasiun Kembali Menjadi Sasaran Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker Babinsa Koramil 01/Tamansari

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serda Abdi Amrizal laksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM dan pembagian masker di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Keluraham Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Minggu (21/3).

Serda Abdi Amrizal bersama Security Pasar mensosialisakan PPKM kepada Masyarakat dengan membagikan 45 masker dan menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada Masyarakat dan menghimbau untuk menjaga jarak antara penjual dan pembeli di pasar palapa.

Di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Kelurahan Pinangsia Sertu Rusnanto bersama security pasar juga melaksanakan sosialisasi PPKM dan pembagian 40 masker kepada penjual dan pembeli di pasar pecah kulit.

Sementara itu di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat
Serka Wakdinator bersama BKO Marinir 8 Personil dipimpin Serda Mar J. Wahyu
dan Security Stasiun Kota 10 personil dipimpin Sofyan dalam kegiatannya
Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada penumpang KRL.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker juga berlangsung di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Babinsa Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama Security Misja dan Staf pasar Gang Kancil Warlim membagikan 45 masker kepada penjual dan pembeli di Pasar gang Kancil yang tidak menggunakan masker serta Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan,Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker di 4 Wilayah Koramil 01/Tamansari ini dilaksanakan serentak oleh Babinsa Masing masing Kelurahan,Tutur orang nomor satu di jajaran Koramil 01/Tamansari

Ia menjelaskan,Kegiatan ini terus dilakukan guna meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker.”Babinsa selaku Pembina di Wilayah berperan aktif dalam menekan sekaligus memutus mata rantai perkembangan virus covid 19,Sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini dengan tujuan mengantisifasi penularan virus covid 19 terutama di tempat keramaian seperti pasar dan stasiun”.Tutup Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles