Wednesday, November 29, 2023
ADS

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Himbauan Terhadap Remaja untuk Hindari Ugal-ugalan dan Bahaya Narkoba

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli malam di Pulau Tidung. Tujuan dari patroli ini adalah memberikan himbauan kepada warga terutama remaja agar tidak melakukan perilaku ugal-ugalan di jalan, mengingat kondisi jalan di pulau tersebut yang relatif sempit, Selasa, (3/10/2023). Selain itu, Polsek juga melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman keras, serta memperkenalkan nomor call centre Polri 110 kepada masyarakat. AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, memimpin langsung kegiatan ini.

AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, menyatakan bahwa patroli malam ini adalah bagian dari upaya Polsek untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, khususnya para remaja. Beliau menekankan pentingnya kesadaran akan bahaya perilaku ugal-ugalan di jalan, terutama di jalan-jalan yang relatif kecil seperti di Pulau Tidung.

Selain itu, Kapolsek juga memperingatkan mengenai bahaya narkoba dan minuman keras, yang dapat merusak masa depan dan kesehatan fisik maupun mental. Polsek berkomitmen untuk terus melakukan upaya pencegahan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahaya-bahaya ini.

Selama patroli, Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga menyosialisasikan nomor call centre Polri, yaitu 110, sebagai saluran komunikasi cepat dengan pihak kepolisian dalam situasi darurat atau ketika membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga Pulau Tidung. Patroli malam ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Selatan terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles