Friday, March 29, 2024

Menyambut HUT RI yang ke-77, Warga Papanggo Gelar Acara Selamatan Bumi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 warga Papanggo khususnya Rt/Rw 007/03 menggelar acara selamatan bumi, lokasi disepanjang jalan Rt/Rw 007/03, Selasa, (16/08/2022).

Warga papanggo sangat antusias mengikuti proses acara selamat bumi yang di pimpin oleh ustadz Makruf .

Iwan selaku ketua panitia mengatakan selamatan bumi ini semata-mata hanya mengharap ridho allah, dan mendoakan pahlawan-pahlawan yang telah gugur, kemerdekaan ini kita jadikan spirit baru dalam mencintai negri ini.

“selamatan bumi ini rutin tiap tahunnya dilaksanakan dan sudah menjadi kebiasaan warga papanggo Rt/Rw 007/03 khususnya,” ucap iwan

Oleh karna itu, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang ke-77 yang mana tujuannya adalah untuk mengajak generasi muda harus mempunyai jiwa nasionalis yang berkompeten,” tambah iwan .

Hal senada dikatakan Zuniarti warga Rt/Rw 007/03 acaranya sangat meriah sekali, anak-anak dan orang dewasa berbaur menjadi satu berdoa bersama dan menyantap hidangan bersama-sama.

“Dengan adanya selamatan bumi ini semoga warga Rt/Rw 007/03 selalu rukun, tentram, dan damai warganya amin,” tutup zuniarty.

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)
Jurnalis : (Edo Lembang ) Kabiro Jakarta Utara Media actualnews.id

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles