Friday, April 26, 2024

Ketum LSM Penjara 1 Teuku Z Arifin Bekerjasama Dengan Kapolri Memberikan Mushaf Al-Quran Untuk 69 Masjid dan Bantuan Marbot di Kabupaten Gunung Kidul

ACTUALNEWS.ID, Jakarta–Ketua Umum LSM Penjara 1 Teuku Z. Arifin akan memberikan bantuan mushaf Al-Quran untuk 69 Masjid dan bantuan Marbot di kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini disampaikan kepada para awak media di Jakarta, Ahad (28/3).

“LSM Penjara 1 akan bekerjasama dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baik dalam penyerahan bantuan Mushaf Alquran untuk 69 Masjid dan bantuan Marbot di kabupaten Gunung Kidul pada awal bulan April 2021 dalam rangka Berbagi Berbakti Untuk Indonesia Maju.”Jelas Arifin.

“Kebutuhan akan Mushaf Alquran untuk 69 Masjid dan bantuan marbot insya Allah akan terpenuhi. Yang diwujudkan ini ternyata lebih banyak dari yang diinginkan. Saya sebagai Ketua Umum LSM Penjara 1 dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolri yang sangat peduli akan pemberdayaan umat melalui program yang sangat membanggakan ini.

Arifin mengaku yakin bahwa dengan bantuan Mushaf Alquran dan bantuan marbot ini maka akan semakin banyak orang yang betah berada di Masjid-Masjid “Artinya, manfaat atau keberadaan Mushaf Alquran ini dapat memberikan keberkahan bagi bangsa dan negara kita,” imbuhnya.

Arifin berpesan kepada ketua DKM Masjid sekabupaten Gunung Kidung yang mendapatkan bantuan mushaf dan bantuan marbot agar kiranya sumbangan Mushaf Alquran itu bisa dipelihara dengan baik kondisinya dan diatur dengan sebaik-baiknya agar keberadaan Mushaf Alquran tersebut dapat dirasakan manfaatnya terutama di 8 Kecamatan di Gunung Kidul yang mendapatkan bantuan ini.

“Dengan adanya bantuan dari Kapolri ini menjadi bukti bahwa POLRI selalu peduli dengan keinginan masyarakat,” pungkasnya.

ACN/Red

Laporan: Jl

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles