Thursday, April 25, 2024

Vihara Hemadhiro Mettavati Bekerjasama Dengan Dinkes DKI Jakarta Akan Adakan Vaksinasi Untuk Lansia

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Bentuk peduli terhadap sesama Vihara Hemadhiro Mettavati Bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan DKI, Puskesmas Kecamatan Cengkareng dan Puskesmas Kelurahan Kapuk beserta Tiga Pilar akan mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Vihara Hemadhiro Mettavati Pada.

Kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan di Vihara Hemadhiro Mettavati diperuntukan bagi lansia dan rencananya akan dilaksanakan pada Rabu 31 Maret 2021 Pukul 08.00 – 14.00 WIB bertempat di Vihara Hemadhiro Mettavati Jalan Kapuk Raya Gg Mawar SCB Rt11/RW01 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Untuk diketahui bagi Peserta yang akan di Vaksinasi ada beberapa peryaratan yang harus dipenuhi antara lain:
-Warga Lanjut Usia (lansia) minimal 60 tahun ke atas
-KTP DKI Jakarta

“Bagi Bapak Ibu yang memenuhi persyaratan, Silahkan Langsung Datang Ke Vihara Hemadhiro Mettavati dengan Membawa KTP asli DKI Jakarta” Kata salah seorang pengurus vihara Hemadhiro Mettavati kepada Media ActualNews, senen ( 29/3/21) dihalaman vihara.

Kegiatan vaksinasi untuk lansia ini merupakan kerjasama Vihara Hemadhiro Mettavati bersama Dinas Kesehatan DKI, Puskesmas Kecamatan Cengkareng dan Puskesmas Kelurahan Kapuk beserta Tiga Pilar Kelurahan Kapuk sebagai upaya pencegahan terhadap penyakit serta meningkatkan kekebalan tubuh, Pungkasnya.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles