Thursday, April 25, 2024

Jalin Keakraban Dengan Warganya,Babinsa Koramil 01/TS Melaksanakan Komsos

ACTUALNEWS.ID.Jakarta – Serda Supriyanto Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB melaksanakan Komsos dengan Ketua Rw. 07 Jana Sasmita bertempat di Krukut Jalan Ketapang Utara V RT 04/07 Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.sabtu (23/1)

Komsos Babinsa dengan warga masyarakat dan tiga Pilar supaya terjalin rasa keakraban di wilayahnya,
Dalam menjalankan tugas di wilayah Babinsa tidak bisa bekerja sendiri di bantu bersama warga masyarakat selain itu adanya Virus corona yang belum selesai Babinsa harus peka terhadap situasi yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan,Jangan bosan untuk menghimbau warga untuk tidak berkerumun dan selalu jaga jarak, tentunya bersama dengan tiga Pilar Kelurahan,

Babinsa dalam melaksanakan tugasnya selalu memberikan penjelasan dan sosialisasi kepada mitra yang selalu melayani warga masyarakat yang membantu Babinsa dalam menjalankan tugas harian

“Kita harus selalu ingat 3M guna pencegahan Antisipasi penularan Virus Corona. Masih dalam masa transisi seperti ini kadang lupa tidak memakai masker”

Lanjut Danramil,Babinsa senantiasa memberikan pengertian kepada warga
untuk selalu cuci tangan setelah kegiatan,Dan untuk keamanan dan ketertiban merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,Apabila ada kejadian yang menonjol segera melapor kepada Babinsa dan bimas atau keamanan terdekat Supaya cepat di ambil tindakan dan jangan Lupa 3M,Tutup Mayor Inf Zulkarnaen Galib. ( Cun/Red ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles