Saturday, April 20, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Pendistribusian BST Kepada 500 KPM di Kelurahan Jembatan Lima

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Jembatan lima Sertu Sadikin Yp, monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Pemprov DKI Jakarta , berupa Kartu ATM dan Buku Rekening DKI.
bertempat di Sekolah SDN Jembatan Lima 01 PAGI, Rt 008/08 Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.sabtu (23/1)

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada para Penerima BST berupa Kartu ATM dan BUKU REKENING BANK DKI, yang di dalam nya telah terdapat Uang BST sejumlah Rp. 300.000,Selanjutnya di cairkan masing masing oleh Penerima BST,
Dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemperov DKI yang di laksanakan oleh Lurah Kelurahan Jembatan lima Joni Palar sebanyak 500 penerima BST berdasarkan data Identitas KTP.

Adapun Ketentuan Penerima BST,
-Penerima BST berdasarkan KTP yang sudah terdata dalam penerima BANSOS.
-Penerima BST datang dengan membawa Undangan yang telah di sampaikan sebelumnya oleh Kelurahan
-Membawa KTP asli
-Membawa KK asli
-Bila diwakilkan/kuasakan harus dengan menggunakan surat kuasa.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja saat dihubungi mengatakan,Pendistribusian ATM Bank DKI bagi Warga penerima BST yang telah terdaptar,Bantuan tersebut dari pemerintah untuk di salurkan kepada 500 KPM di Kelurahan Jembatan Lima,
Dalam hal ini Babinsa Kelurahan Jembatan lima turut serta monitoring kegiatan tersebut,Terang Danramil.

Giat Pendistribusian dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3 M (mencuci tangan,memakai masker ,menjaga jarak).
Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles