Friday, April 26, 2024

“Jadi Tetangga RANS” Ajak Milenial Punya Property Miliaran

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sukses dengan segala usaha dan dikenal sebagai Sultan Andara, siapa sangka kalau Raffi Ahmad memang sudah mengalihkan investasinya ke bidang properti sejak lama. Terhitung hingga hari ini, Raffi memiliki puluhan apartemen, yang nilai perkembangannya fantastis dan bombastis. Namun disisi lain, generasi milenial masih terbilang sulit untuk memiliki properti pribadi, apakah itu rumah, tanah ataupun apartemen. Seringkali lokasi, fasilitas atau lingkungan dirasa kurang pas dan menjadi pertimbangan untuk generasi ini.

Melihat kondisi ini, sebagai bagian dari generasi milenial, Raffi Ahmad merasa relate apalagi ia juga menaungi banyak karyawan dan generasi milenial dan gen z. Disitulah timbul rasa peduli secara spontan untuk membangun hunian di depan rumahnya ketika melihat lahan kosong untuk para karyawannya.

Melalui diskusi yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffi pun memperkenalkan Loemongga Haoemasan, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur Asiana Group, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dimana masuk dalam daftar “8 Apartemen Termahal dan Termewah di Jakarta”. Kepada Nagita Slavina, Merasa cocok, Nagita Slavina yang memang mempunyai keinginan untuk lebih memahami bisnis properti berbincang lebih jauh dengan Loemongga, hingga pada akhirnya diputuskan Raffi dan Nagita akan membuat sebuah apartemen yang cocok untuk kaum milenial.

Raffi Ahmad menggandeng Power RANSger (sebutan dari karyawan RANS) yang rata-rata berasal dari generasi milenial untuk menceritakan tentang hunian impian mereka, tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya akan berlaku sebagai sekedar tempat tinggal tapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle kaum muda.

Tentu hal ini disambut baik oleh Loemongga yang akan memberikan mentoring developing bangunan gaya baru dengan menyesuaikan kebutuhan milenial dan generasi selanjutnya yang bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita dan karya, memberikan inspirasi dan saling membuka peluang untuk bekerjasama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dalam segala bidang.

Nilai-nilai inilah yang akan dimulai dari titik awal program ini nantinya akan dilaksanakan. Raffi dan Nagita pun akan melibatkan masyarakat khususnya kaum muda produktif untuk berkontribusi untuk pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan design beberapa spot strategis apartemen dengan mengadakan sayembara sehingga menjadikan Apartemen ini dipersembahkan oleh kaum milenial, dari milenial, untuk milenial. Sudah siap jadi tetangga Rans? Tunggu tanggal mainnya dan jangan takut harga naik mulai senin.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles