Tuesday, March 19, 2024

Suka Durian Manis dan Wangi? Ini Tempatnya di Kios Kang Deden

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Buah yang satu ini disebagian masyarakat tentunya sudah banyak yang mengenalnya dan tidak asing lagi,Durian yang rasanya manis dan banyak di Jual di kios maupun yang terpampang di pinggir jalan.

Seperti Kang Deden yang merupakan distributor duren Nusantara membuka kios usaha Durian di Jalan Tubagus Angke depan futsal Kelurahan Angke Kec Tambora Jakarta Barat.

Kepada awak media pada Jumat (2/9) Kang Deden menuturkan,Asal durian ini dari Pagar gunung lubuk Linggau Talang Jemput Painan Pesisir Padang dan kami memasarkannya di sini di wilayah Kelurahan Angke,

“Kami menjual dengan harga dari 25.000 hingga 120.000/Kg,1 buah yang besar sekitar 2.5 kg dengan harga 120.000”.Jelas Kang Deden.

Asal duren dari Pagar gunung , Lubuk Linggau , Talang jemput, Painan pesisir padang

Lanjut Kang Deden ,Sehari durian yang datang kesini lebih kurang 8000 sampai 16.000 durian perhari.”Rasa durian pokoknya mantap legit , wangi, manis dan lezat rasanya”,Pungkasnya.

CunCun Pimpred Media Actualnews.id,

Ditempat yang sama Cuncun Selaku Pimpinan Redaksi actualnews saat menyambangi kang Deden mengatakan saya datang ketempat ini karena penasaran dengan Durian Kang Deden yang mana sudah banyak di kenal di masyarakat,

Yang dimana lanjutnya,Duriannya sudah terkenal dimana mana dan mempunyai citra rasa yang memuaskan pada saat makan di tempat, Karena makan di tempat, langsung dapat menikmati dan bergaransi dan juga memang rasanya enak Durian yang dijual Kang Deden,Jelasnya.

ACN/JAJA/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles