Monday, May 6, 2024

Risdianto Haleng : Muswil VIII Pemuda Pancasila Kalsel Momentum Kuatkan Persaudaraan dan Rawat Kebhinekaan

ACTUALNEWS.ID, Banjarmasin — Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah VIII pada tanggal 2-4 September 2022 di Hotel Best Western Banjarmasin.

Ketua Umum PW JAPNAS Kalsel Risdianto Haleng yang juga Bendahara II Pemuda Pancasila Kalsel mengungkapkan selamat atas terselenggaranya Muswil VIII Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan.

“Kiranya Muswil VIII Pemuda Pancasila menjadi momentum menguatkan persaudaraan dan merawat kebhinekaan semua untuk semua bagi kemajuan Indonesia khususnya Kalimantan Selatan. Sinergitas pemikiran dan kolaborasi ide menjadi kekuatan besar membangun rumah bersama yaitu Kalimantan Selatan” ujarnya.

Semua pihak harus bergandeng tangan, pemikiran dan hati untuk pembangunan ekonomi, pemberdayaan sumber daya manusia, potensi pariwasata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan. Kita gali semua potensi yang ada secara mendalam dan seluas-luasnya untuk kemanfaatan bagi kesejahteraan masyarakat sesuai nilai-nilai kearifan lokal, budaya dan Pancasila.

Kiranya, Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan salah satu kekuatan dan garda terdepan penggerak perubahan yang berkelanjutan dan organisasi yang melahirkan pemimpin visioner di masa kini dan masa depan, tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles