Friday, April 26, 2024

Terminal Klender Jakarta Timur Mengadakan Upacara Bendera Bersama Komponen Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Kasatpel Terminal Klender, Setyayasa, Jakarta Timur mengadakan Upacara Bendera Bendera di terminal Klender, Rabu, 17 Agustus 2022.

Kegiatan Upacara di hari Kemerdekaan itu dihadiri oleh masyarakat sekitar, pedagang kaki lima (PKL), satpol PP kelurahan Malaka, perwakilan Jaklinko 34, perwakilan pengemudi 03, perwakilan M 03 B, dan ojek pangkalan.

Menurut Setyayasa, selain upacara bendera, memperindah dan menghiasi kantor serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya wajib dilaksanakan.

“Kegiatan ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Sekda Prov DKI Jakarta No 79/PAN.HUT/77/2022 dan ditindak lanjuti SE KADISHUB e-0031/SE/2022 tentang Himbauan memperindah dan menghiasi kantor dan lingkungan serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya secara serentak dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Setyayasa.

Mantan Kasatpel Terminal Manggarai itu juga menambahkan, meski kantornya selalu barsih dan asri untuk menyemarakan HUT RI ke 77 kali ini tetap saja menambah ornamen seperti bendera, umbul-umbul, lampu hias untuk menghiasi keindahan terminal.

“Semoga saja dengan upacara bendera dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya menambah jiwa semangat perjuangan bangsa indonesia untuk mengisi kemerdekaan dan pembangunan,” imbunya.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles