Tuesday, May 21, 2024

Gus Syaifuddin,ME Hadiri Haul Mbah KH.Abdul Fattah Ke-32 Sekaligus Harlah Ponpes Al Fattah Ke 82

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-Fattah (IKAFA ) Se-Jabodetabek.Lamongan ,Jawa Timur, menggelar Haul Mbah KH.Abdul Fattah Ke-32 Sekaligus Harlah Ponpes Al Fattah Ke 82, di Kantor Perwakilan Pemkab Lamongan.di bilangan Cempaka Putih.Jakarta Pusat.Sabtu (15/07/2023),

H.Sumaji selaku Ketua Acara “ mengatakan bahwa memperkuat silahturahmi momentum ini menjadi momentum yang sangat penting dalam rangka untuk menyambung sanad keilmuan kita, agar ilmu yang sudah kita terima menjadi semakin bermanfaat dan berkah”ujarnya.

Turut hadir dalam Haul ini Gus Syaifuddin,ME selaku Ketua PCNU Jakarta Pusat serta Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si. Selaku Menteri Ketenagakerjaan RI.dan para Alumni PonPes Al.Fattah Lamongan.(PUALAM) Putra Asli Lamongan.

Gus Syaifuddin menambahkan “tentunya hal ini sebagai kontribusi para alumni yang punya harap dan kepedulian terhadap almamater dan berkeinginan besar agar pondok kita lebih berberkah dan bermanfaat untuk generasi kita dan generasi-generasi berikutnya.”katanya.

Selanjutnya Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si. dalam kesempatan ini pula “saya berterima kasih kepada masyarakat Lamongan yang telah menciptakan lapangan perkerjaan (Warung Soto & Pecel Lamongan ) dan semangat UMKM.Yang telah mengurangi pengangguran di Indonesia.Silahturahmi bagian terpenting karena saya berjumpa masyarakat Lamongan Se-Jadebotabek.”ujarnya.

Kegiatan ini selain Haul Haul Mbah KH.Abdul Fattah Ke-32 Sekaligus Harlah Ponpes Al Fattah Ke 82. Bisa membuat Putra Asli Lamongan yang berada di Jadebotabek memberikan kontribusi untuk pembangunan Indonesi ke depan

ACN/DJO/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles