Sunday, May 19, 2024

Dukung Penuh KTT-ASEAN di Labuan Bajo, Polres Bima dan Jajaran Optimalkan Patroli KRYD

ACTUALNEWS.ID.Bima – Regu II SPKT Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus melaksanakan Patroli Cipta Kondisi.

Patroli itu dilaksanakan untuk mencegah berbagai tindakan yang mengganggu Harkamtibmas serta dalam rangka mendukung Penyebaran Perhelatan KTT- ASEAN di Labuan Bajo Provisi NTT pada 9 hingga 11 Mei 2023 mendatang.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menyasar beberapa Desa diwilayah hukum Polsek Sanggar serta tempat yang dianggap rawan terjadinya Kasus Curas, Curat, Curanmor, peredaran, narkoba, Miras, brandal jalanan maupun tindak kejahatan lainya.

Kegiatan yang tergabung dalam KRYD ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan dalam rangka mendukung penuh Pertemuan Kepala Negara yang tergabung dalam KTT-ASEAN di Labuan Bajo Provisi Nusa Tenggara Timur, Ungkap Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Haryanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli ini akan terus dilakukan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah hukum polres Bima Polda NTB.

ACN/TEGUH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles