Thursday, April 25, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Tekan Penyebaran Virus Corona Dengan Laksanakan Operasi Yustisi Setiap Hari

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Demi menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja Bersama Kapolsek Tambora melaksanakan Operasi Yustisi Setiap Hari untuk menekan penyebaran virus covid 19.

Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi SH,SIK,Msi dengan memberikan Arahan dan himbauan dalam melaksanakan Operasi Yustisi harus dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Danramil 02/Tb mengatakan Operasi Yustisi Rutin yang di Laksanakan Tiga Pilar Kecamatan Tambora ini sangat Mendukung dalam Edukasi dan menekan perkembangan virus yang melanda wilayah kita.

” Dengan adanya Operasi yustisi tertib Masker yang kita Laksanakan setiap hari di beberapa wilayah Kecamatan Tambora untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 secara tidak langsung.

“Kami Tiga Pilar berharap warga masyarakat dapat Membantu dalam.memmerangi virus Corona dengan Melakukan adaptasi baru melalui 4M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, hindari kerumunan ) dimanapun berada, ” harap Danramil.

“Dengan 39 Personil Tiga Pilar terjaring 50 pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan di beri Sanksi sosial 43 orang membersihkan fasilitas umum dan jalanan untuk memberikan efek jera agar tidak mengulanginya kembali demi kesehatan Bersama, dan 7 pelanggar lagi memilih Sanksi Administrasi,” tutup Danramil.

Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles