Monday, September 26, 2022
WING LOK

Babinsa Koramil 01/Ts Bersama Tiga Pilar Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Serma Ery Hendrawan Bersama Tiga Pilar terus Laksanakan Operasi Yustisi Rutin demi memutus penyebaran covid 19 di pasar asemka jalan asemka Raya Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari ,. Jakarta Barat , Selasa 9/2/21.

Apel kesiapan Anggota Tiga pialr dipimpin oleh kasar pol Pap Kecamatan tamansari Asmar dengan memberikan himbauan dan Arahan untuk melaksanakan Operasi harus dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Setelah apel anggota Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak tidaka memakai masker dan menjaga jarak.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, ” Tiga Pilar melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PPKM Menuju Masyarakat Sehat ,,Aman dan Produktif sesuai dengan Pergub no 88/2020 .
Dan Pergub no 79/2020 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19.

” Penertiban yang tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi bila kedapatan tidak menggunakan masker untuk memberikan efek jera dan di ingat untuk tidak mengulangi kembali untuk menjaga kesehatan Bersama,” ujar Danramil.

Dalam Operasi kali ini terjaring 23 orang tidak memakai masker dan diberi sanksi Sosial 22 orang dan 1 orang lagi diberi sanksi Administrasi.

Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles