Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Babinkamtibmas Kelurahan Angke Monitoring Kegiatan Prasarana dan Sarana Kampung Tangguh Jaya di Rw 09

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinkamtibmas Aiptu Sriyono di dampingi kasat pol PP M. Purba Kelurahan Angke Monitoring Pelaksanaan Prasarana dan Sarana Kampung Tangguh yang berada dilingkungan RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat,senin (9/2).

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono Kelurahan Angke mengatakan,Program Kampung Tangguh ini merupakan tempat untuk sarana dan prasarana kegiatan warga di sekitar Rw 09 ini,Baik itu olahraga maupun kegiatan lainnya yang bermamfaat bagi warga itu sendiri.

Sementara itu Ketua RW 09 Kelurahan Angke Heru mengatakan,Alhamdulillah program Kampung Tangguh sudah berjalan,Sarana yang ada di kampung tangguh ini seperti balai masyarakat untuk pertemuan,ada sarana olahraga, Kuliner agar Warga disini tidak kemana kemana dan dapat memamfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Kampung Tangguh ini,Tuturnya.

“Kami berharap agar Warga disini bisa menikmati sarana yang ada tanpa harus keluar dari lingkungan Rw 09 ini” ujarnya.

Kampung tangguh ini merupakan hasil dari swadaya Masyarakat secara bersama sama membangun dan memelihara tempat ini,dengan adanya kampung tangguh ini lingkungan bisa tertata rapi dan bisa menjadi ajang musyawarah bagi warga di lingkungan ini karena di bangun balai serba guna,Tutup Heru.
Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles