Friday, March 29, 2024

Dandim 0503/JB Bersama Walikota Jakbar Melaksanakan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Jami Al Mubarokah Angke

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dandim 0503/JB. Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. SIP beserta Walikota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto S.Sos MAP dalam rangka Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid AL Mubarokah. Jln Tubagus Angke RT 06/10 Kelurahan Angke Kecamatan.Tambora Jakarta. Barat.Jumat (5/2).

Kehadiran Dandim bersama Walikota Jakbar dalam rangka melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Mubarokah kelurahan Angke dengan mematuhi protokol kesehatan.

Walikota Adm Jakart Barat Uus Kuswanto S.sos,MAP dalam sambutannya menyampaikan,Kegiatan Ibadah shalat jumat dalam situasi yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik berada bersama para pengurus masjid Al Barokah mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan terjadi sesuatu yang baik bagi kita semua juga menitipkan ini untuk kita sama-sama berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan kekuatan keluarga di rumah.

Sementara itu Dandim Kolonel Dadang Ismail Marzuki mengatakan,Kunjungan Walikota dalam rangka melaksanakan Ibadah shalat Jumat dan silaturahmi dengan Tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta pengurus masjid Jami Al Mubarokah dengan mematuhi Protokol Kesehatan,Jelas Dandim

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Suatu kehormatan bagi kami kedatangan Dandim dan Walikota dalam rangka Silaturahmi di masjid Al Mubarokah yang berada di Wilayah Koramil 02/TB,Semoga Silaturahmi dan menyampaikan arahan bisa lebih bermamfaat bagi warga binaan Babinsa Koramil 02/TB ini,Terang Danramil Kapten Arja.
Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles