Monday, March 4, 2024

Bripka Khohim Covivi Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Cegah Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024 Melalui Patroli Dialogis

ACTUALNEWS.id Jakarta – Bripka Khohim Covivi, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, aktif melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga pada Rabu (29/11/2023). Dalam kunjungannya, ia memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi palsu (hoax) yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.

Bripka Khohim Covivi mengungkapkan pentingnya kesadaran akan penyebaran informasi yang benar dan valid kepada masyarakat. “Kami mengingatkan kepada warga Pulau Pari agar selalu waspada terhadap berita yang belum tentu kebenarannya. Kehati-hatian dalam menyikapi informasi dapat mencegah penyebaran hoax yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” ujar Bripka Khohim Covivi.

Selain mengingatkan soal penyebaran informasi yang hoax, Bripka Khohim Covivi juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga suasana yang aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dia menegaskan bahwa suksesnya pemilu membutuhkan peran serta aktif dari semua elemen masyarakat.

“Kami mengajak seluruh warga untuk mendukung jalannya Pemilu 2024 dengan suasana yang kondusif. Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya proses pemilihan yang berjalan aman, damai, dan sejuk,” tambahnya.

Kehadiran Bripka Khohim Covivi dalam kegiatan patroli dialogis ini menunjukkan peran aktif kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi terkait keamanan serta pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi melalui pemilu yang aman dan damai.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles