Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Banyak Hasil Survei Menempatkan Hj Puan Maharani Tidak Di Puncak, Loyalis Puan : Tunggu Intruksi Megawati

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Meski Pilpres 2024 masih jauh Panggang dari Api namun sejumlah Lembaga Survei sudah melakukan risetnya, Siapa tokoh yang akan muncul di sukai Masyarakat walaupun lembaga survei melakukanya dengan berbagai segmen.

Salah satu Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia yang mensurvei bulan Maret 2021 dengan melibatkan 1.200 respoden berusia 17-21 tahun.

Dimana hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia menempatkan Puan Maharani di urutan 9 dengan 1,1 persen.

Penempatan Hj Puan Maharani di no 9 membuat Tatang S, Loyalis Puan Maharani angkat bicara, Survei itu boleh saja menempatkan Mba Puan di posisi mana saja, terutama di letakan di No urut 9 dan itu tidak membuat kami (loyalis PM) gusar, lihat saja nanti endingnya pasti Mba Puan akan juga akan menjadi Presiden 2024, “Silahkan aja survei menentukan, namun hasil akhir pasti berbeda,” yakinya saat di tanya AN, Rabu, 24/3/2021.

Tatang juga menerangkan, Lembaga survei kan tidak melihat apa yang dikerjakan oleh loyalis Mba Puan, loyalis itu bekerja tanpa hingar bingar, sailen, tapi kerjanya tanpa ke endus terlebih dan betahap. “Khan ngak tau kan apa yang sedang kami lakukan sebagai loyalisnya” ungkap Penganut Marhaenisme

Kembali ke hasil survei, Tatang menuturkan, hasil survei itu sifatnya temporer serta terbatas dan tidak ada jaminan, lihat aja nanti mak banteng ( Megawati ) Ketua Umum PDI Perjuangan sudah mengintruksikan apalagi PDI Perjuangan memutuskan ke Hj Puan Maharani, pasti hasil survei akan berubah 100 derajat.

” Jika Mak Banteng intruksi, hasil nya akan lain,” tandasnya

Tapi hasil survei saat ini menjadi tauladan bagi loyakis Mpa Puan, ini menjadi cambuk semangat buat kemenangan 2024, khususnya di Jakarta agar lebih semangat mengsosialisasikan “HJ Puan Maharani for Presiden 2024”,

Tatang sedikit menginfokan, semenjak tahun 2021 kami sudah mulai merekrut loyalis Puan Maharani se Jakarta diluar konsiteun PDI Perjuangan, “Loyalis PM sudah bergerak sejak Januari 2021” pungkasnya dengan merahasiakan hasil ditelnya.

ACN/Tim/Rbt/Red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles