Sunday, May 19, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Giat Operasi Penertiban Bersama Empat Pilar Kecamatan Tambora

ACTUALNEWS.ID Jakarta, Danramil 02/TB Bersama Empat Pilar Kecamatan Tambora melaksanakan giat Operasi Penertiban PKL yang berada di atas trotoar di jalan Petak Baru No.19 RT.06 RW. 01 Wilayah kelurahan Roamalaka kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (2/3/2023).

Operasi penertiban PKL dalam rangka penegakan peraturan daerah nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Selanjutnya pemerintah Kecamatan Tambora akan melaksanakan kegiatan Operasi Penertiban Pelanggar Perda dan Perkada di wilayah Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Serma Dody AHY dan Sertu Selamet ST mengatakan, Pelaksanaan penertiban PKL yang berada di atas trotoar ini sebagai upaya penataan wilayah agar terlihat bersih dan rapi.

“Kami selaku Koramil 02/TB sebagai pembina di wilayah turut serta dalam giat ini bersama dengan empat pilar sesuai dengan arahan pimpinan,” Jelas Serma Dody AHY.

Giat operasi ini melibatkan 47 personil gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Satpol PP dan PPSU,”Tutup Serma Dody.

Turut hadir dalam kegiatan , Plt Camat Tambora Agus Sulaeman, Plt Kasatpol kecamatan Tambora Edison S,Kasi Pem kecamatan Tambora Wakidiyanto, Kapolsek Tambora diwakili Ipda Iwan G, Danramil 02/TB diwakili Serma Dody AHY dan Sertu Selamet ST, Binmas Kel.Roamalaka Aiptu Cecep S, Kasatpel Perhubungan Tambora Edy S, Lurah Roamalaka D Catur, Sekel Roamalaka Filino, Ketua Rw.01Stefen, Ketua Rw.02 Awiyono dan Ketua FKDM Roamalaka Mulyanto.

Selama Kegiatan Operasi Penertiban PKL berjalan Aman, Tertib dan Kondusif. ( Pendim 0503/JB ).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles