Tuesday, May 7, 2024

Rizki Natakusumah Bangga Bisa Berdiskusi Dengan Kader HMI Dalam Acara LK III HMI Badko Jabodetabeka – Banten

ACTUALNEWS.ID Jabodetabeka – Banten Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat mengaku bangga bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Anak-anak muda atau Kader HMI dalam agenda kegiatan LK III Badko HMI Jabodetabeka – Banten, yang digelar di Pusdiklat Kemensos, Rabu, 1 Maret 2023 kemarin.

“Sebagai bagian dari anak muda dirinya merasa bangga bisa berdiskusi dengan kawan-kawan HMI Jabodetabeka-Banten, beliau menyarankan kepada peserta training untuk tetap menjaga semangat intelektual dan terus berinovasi sebagai ciri khas dari anak muda,”ungkapnya saat menjadi narasumber dalam agenda LK III Badko HMI Jabodetabeka-Banten.

Rizki mengatakan, jika para pemuda atau anak muda yang tergabung dalam organisasi Badko HMI Jabodetabeka-Banten ini, merupakan anak-anak muda yang sangat beruntung, karena mempunya wadah yang luat biasa yang bisa melahirkan pemimpin masa depan. Hal itu terbukti dengan banyaknya alumnus HMI yang saat ini bisa berkontribusi untuk bangsa.

“Selain itu, Anak muda yang ada ini, merupakan orang-orang yang beruntung bisa menjadi bagian dari Badko HMI Jabodetabeka-Banten, karena dari organisasi banyak melahirkan tokoh-tokoh bangsa yang berkontribusi terhadap bangsa. Maka dari kita semua harus tetap semangat,”jelasnya.

ACN/AG/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles