Friday, March 29, 2024

Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Laksanakan OPS Yustisi Tertib Masker Guna Menekan Penyebaran Covid 19

ACTUALNEWS.ID ,Jakarta – Anggota Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Sertu Suharno melaksanakan Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar dijalan mangga besar 7 RW 02 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Senin, ( 8/2/21 ).

Sertu suharno bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi dan Apel gabungan tingkat Kelurahan Tangki dalam Rangka menghimbau Pendisiplinan prokes di massa PSBB ketat dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat serta menjaga jarak.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan,” Kegiatan Operasi Yustisi tertib Masker dan Apel gabungan sesuai dengan pergub 79/2020 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19.

“Operasi Yustisi tertib Masker Menjaring 7 orang tidak memakai masker dan diberi sanksi Sosial membersihkan fasilitas umum untuk memberikan efek jera, agar tidak mengulangi dan memakai masker saat berpergian, ” terang Danramil.

Marilah kita bersama sama mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai dan Menuju masyarakat sehat, aman dan makmur, ” imbuh Mayor Inf. Zulkarnaen Galib.
Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles