Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Anggota Koramil 02/TB Laksanakan Operasi PPKM dan Bagikan Masker 200 Buah Kepada Warga.

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB melaksanakan Operasi PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) dan pembagian 200 buah masker kepada warga di jalan Tubagus Angke Kelurahan Jembatan 5 , KecamatanTambora, Jakarta barat, Senin, 8/2.

Anggota Koramil 02/Tb di Pimpin Serma Agus Wahid dan anggota yonif 203/Ak melaksanakan Operasi PPKM dan pemberian/ pembagian masker kepada Masyarakat yang tidak taat menggunakan masker agar selalu memakai masker saat keluar rumah.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Mengatakan,” anggota Koramil 02/Tb Bersama yonif yonif mekanis 203/Ak untuk melaksanakan Operasi dan Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Dan kami juga menyediakan 200 buah masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan kepada warga yang mau menganti atau untuk cadangan agar selalu membawa masker saat berpergian,” ujar Kapten Arja.

Pembagian Masker adalah perintah dari pimpinan atas untuk mengkampanyekan masker agar Jakarta semuanya memakai masker untuk memerangi penyebaran virus covid 19,” imbuh Danramil.

Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles