Monday, September 26, 2022
WING LOK

Batuud Koramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker Demi Terciptanya Situasi Aman, Nyaman dan Kondusif

ACTUALNEWS.ID ,Jakarta – Dimasa pandemi dan PSBB Transisi Batuud Koramil 02/Tb Kodim 0503/JB Serma Agus Wahid mewakili Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker agar Terciptanya suasana Aman, Nyaman dan Kondusif di wilayah Tambora.

Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH.,SIK.,Msi dengan memberikan Arahan dan himbauan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Setelah Apel anggota Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Dengan 30 personil anggota gabungan Tiga Pilar terjaring pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 17 orang , 15 orang di beri Sanksi sosial membersihkan fasilitas umum Dan 2 orang lagi diberi sanksi Administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, ” kegiatan Oeprasi ini Rutin dilaksanakan setiap hari demi Mengoptimalkan pencegahan dan Menurunkan penyebaran covid 19.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan Edukasi kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemicovid 19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ), tutup Kapten Inf. Arja Suarja.
Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles