Tuesday, May 14, 2024

Babinsa Karanggede Komsos Dengan Pemuda Cegah Kenakalan Remaja

ACTUALNEWS ID Boyolali. Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Serda Suryadi melaksanakan pemantuan wilayah serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda guna mencegah kenakalan remaja di Desa Sendang Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. ( 24/03/24)

Kegiatan pemantuan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa Serda Suryadi mengatakan saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di Desa Sendang, ia memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

” agar kita bersama sama saling peduli satu dengan lainnya dan menjaga perdamaian, serta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.” ujarnya.

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di Desa Sendang agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,”tutup Babinsa.

(Agus Kemplu)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles