Friday, March 29, 2024

Serma Yudhi W. Sasar Penerapan Edukasi PPKM di Shinhan Bank dan Els Computer

ACTUALNEWS.ID, Surakarta- Sehabis melaksanakan Rutinitas Apel Pagi Para Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta ditekankan oleh Danramil untuk selalu ke wilayah binaannya masing-masing karena babinsa adalah merupakan Aparat Teritorial (Apter) sebagai ujung tombak TNI yang harus mengetahui perkembangan Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan (Ekpoleksosbud Hankam), (08/02).

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan pengecekan Penerapan Edukasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bank Shinhan dan Els Komputer.

Shinhan Bank dan Els komputer yang di Jln. Honggowongso 12 b Kratonan merupakan tempat yang banyak di kunjungi masyarakat, pada kesempatan itu juga Serma Yudhi menyampaikan pada securty Shinhan Bank dan Els Komputer untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, cek suhu tubuh, pakai masker dan jaga jarak, untuk para pegawai dan ikut serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk memutus peryebaran virus covid – 19.

Susilo selaku security Shinhan Bank mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Koramil 03 Serengan kodim 0735 Surakarta terutama Babinsa mengucapkan banyak banyak terima kasih dalam hal ini selain mensosialisasikan protokol kesehatan salalu aktif melaksanakan patroli bersama Linmas sehingga wilayah Kelurahan Kratonan aman.

(Agus Kemplu)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles