Thursday, February 2, 2023
ADS

TNI AL, Syukuran HUT KORPRI Ke-51 Di Mako Lanal Dumai

ACTUALNEWS.ID, TNI AL, Lanal Dumai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., diwakili oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., memimpin kegiatan syukuran HUT Korpri Ke-51 tahun 2022 dengan tema “Korpri Melayani Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Kegiatan dilaksanakan di Mako Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Bulu Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai yang dihadiri oleh Perwira Staf dan PNS Lanal Dumai, Rabu (30/11/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Korpri Lanal Dumai PNS Agus Mutalib menyampaikan
bahwa mewakili seluruh Korpri Lanal Dumai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada para sahabat yang telah membantu kelancaran HUT Korpri yang Ke-51, semoga Korpri Lanal Dumai dapat membantu tugas dan tanggung jawab serta mengemban pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya kepada TNI Angkatan Laut.

Sedangkan sambutan Komandan Lanal Dumai yang diwakili oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia Korpri Ke-51 berarti tentunya bertambah dewasa utamanya pengalaman dan bertambahnya ilmu, harapan kita semua buat rekan-rekan PNS Lanal Dumai dengan usia yang Ke-51 tahun ini diharapkan potensi bekerja makin meningkat dan tanggung jawab semakin besar, mudah-mudahan dalam syukuran ini bermanfaat dan terima kasih atas bhakti dari PNS semuanya.

Hal ini sejalan dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., PgS. Pasops Lanal Dumai Letda Laut (P) Dian Sri Haryadi S, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., Kepala Balai Pengobatan Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, A.Md., Keb. S.K.M., PgS. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Perwira Staf Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles