Monday, April 29, 2024

TNI AL Lanal TBA Lanjutkan Vaksin Covid-19 di Stasiun Kereta Api Tanjungbalai

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai, 13 April 2022,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan mempersilahkan warga masyarakat yang belum vaksinasi ketiga (booster) agar dapat divaksin di Stasiun Kereta Api Tanjungbalai. Sebanyak 45 dosis vaksin telah disiapkan nakes Lanal Tanjung Balai Asahan. Hal ini katakan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C.

TNI AL Lanal TBA telah menerjunkan Tim Nakes di Stasiun KA Tanjungbalai dari Senin tanggal 11 April sampai sekarang bahkan akan berlanjut sampai tanggal 30 April 2022, untuk melayani warga masyarakat atau para penumpang kereta api yang belum menerima vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga sebagai syarat bepergian/mudik yang sudah diperbolehkan pemerintah.

Hadirnya layanan vaksinasi TNI AL Lanal TBA ini juga untuk mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 yang sedang digalakkan. Hal ini selaras dengan intruksi pimpinan TNI AL KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, jajaran TNI AL terus dukung program percepatan vaksinasi nasional.

(Pen Lanal TBA)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles