Friday, April 26, 2024

TNI AL, Danlanal Bintan Apresiasi Kegiatan Menembak Bersama Forkopimda Di Yonif 10 MAR/SBY

ACTUALNEWS.ID, TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Menembak Bersama FORKOPIMDA di Lapangan Tembak Mako Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Batam, Kepulauan Riau, Selasa (20/12/2022).

Danlanal Bintan mengapresiasi kegiatan menembak Bersama FORKOPIMDA Batam yang diselenggarakan Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla., kegiatan ini selain untuk meningkatkan profesionalitas dalam latihan menembak juga dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan yang harmonis, serta sinergitas lintas instansi militer dan instansi pemerintah, maka perlu kita tuangkan dan luangkan waktu dalam ajang menembak bersama sembari berolahraga serta beramah tamah,” ucap Danlanal Bintan.

Kegiatan menembak pistol diawali oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi beserta Komandan satuan wilayah Batam dan Ketua DPRD Batam wilayah Batam.
Dalam pelaksanaan Menembak Bersama FORKOPIMDA dibagi menjadi 4 lajur yang masing-masing penembak mendapat kesempatan untuk menembak pistol dan K7 daewoo slow dan rapid fire.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jaga solidaritas dan Integritas TNI, POLRI serta Instansi Pemerintah lainnya.

(Pen Lanal Bintan)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles