Thursday, April 25, 2024

BNN Group Ajak Anak Muda Berkarya Dan Berinovasi Sebagai Bentuk Bela Negara

Oleh : Masdjo Arifin
CEO/Founder Bela Negara Nusantara Group

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bertepatan dengan Hari Bela Negara 2022 momentum ini juga bersamaan satu tahun Bela Negara Nusantara Group merupakan bagian dari aspek bela negara, sebagaimana tercantum dalam pasal 27 dan pasal 30 UUD 1945, sudah tegas mengatakan itu, bahwa upaya pembelaan negara adalah tekad, sikap, dan tindakan setiap warga negara secara teratur, menyeluruh, terpadu dan berlanjut yang dilandasi oleh kecintaan pada tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara Indonesia serta keyakinan pada Pancasila dan UUD 1945 demi keutuhan dan kemajuan NKRI. Tanggung jawab ini pada semuanya, termasuk unsur generasi kekinian yang pada saatnya nanti akan meneruskan estafet negara ini.

Bentuk kecintaannya kepada bangsa dan negara tersebut melalui banyak cara.Diantaranya adalah bagaimana dengan menjalani aktivitas dengan bekerja dan berkarya dengan baik sesuai dengan kemampuannya. Kemampuan untuk berkarya dan bekerja ini tentunya mampu menjadi media untuk menyalurkan rasa cinta dan bangga menjadi bagian dari negara Indonesia ini.dengan kolaborasi dengan MAP Studio kini BNN Group lebih tajam dalam berkarya di bidang audio visual dan konten-konten keIndonesiaan.

Bahwa kesadaran mencintai Tanah Air (Bela Negara) tidak semestinya hanya dipahami sebagai upaya“Memanggul Senjata” atau yang berbau “Militerisme”, Dan juga bukan semata-mata hanya tugas TNI, akan tetapi menjadi tugas segenap warga negara Indonesia sesuai dengan kemampuan dan profesinya dalam berkehidupan. Generasi milineallah yang harus mengisi pembangunan sesuai dengan perkembangan peradaban yaitu secara inovatif, kreatif dan mandiri.

Masdjo Arifin “Melalu seni dan budaya membangun karakter anak muda untuk kembali pada semangat NKRI harus tetap terus di rawat”Ujarnya. Disela-sela peringatan Hari Bela Negara di Kementerian Pertahanan RI.Senin (19/12).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles