Thursday, May 2, 2024

Tim Nakes Lanal Palembang Terus Kebut Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim Palembang

ACTUALNEWS.ID, Palembang, 9 April 2022,– Balai Kesehatan Lanal Palembang mengerahkan 6 Nakes/Vaksinator yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang menggelar aksi Vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis lanjutan dengan sasaran berbagai lapisan masyarakat maritim Kota Palembang, dan dalam kesempatan ini berhasil memberikan Vaksinasi kepada 76 orang.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini disaksikan secara langsung Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Ibu Ria Sasongko yang didampingi dewan pengurus Jalasenastri antara lain Ibu Fransiska Ramadhan (Kasi Organisasi), Ibu Eka Agus (Kasi Sosial), Ibu Tina Indra (Sekretaris), dan Pabinhar Lanal Palembang Lettu Laut (S) Imam Nawawi.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Nakes Balai Kesehatan Lanal Palembang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat, dimana hal ini merupakan penekanan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

(Pen Lanal Palembang)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles