Friday, March 29, 2024

Terima Kasih Polri Atas Aplikasi SINAR, Begitu Kata Anton, Warga Taman Kota, Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit baru saja melaunching SIM online perpanjangan pada Selasa (13/4/2021) untuk menghindari kerumunan saat perpanjangan SIM di gerai, SIM Keliling (SIMling) maupun Satpas SIM.

program ini baru saja ini diluncurkan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM melalui online,

Sejumlah masyarakat pun mulai mengakses aplikasi SIM online tersebut yang kini bisa diunduh langsung di Google Playstore.

Salah satu masyaratkat Anton (39thn) warga Taman Kota Jakarta Barat mengucapakan “Terima kasih pak kapolri bersama jajarannya kini kami lebih mudah untuk perpanjang sim melalui aplikasi sinar semoga polri jaya selalu”.

“Dengan di luncurkannya Apilikasi SINAR ( Sim Nasional Persisi ).kami bisa perpanjang Sim di mana aja Terima kasih Pak Kapolri dan jajarannya kedepannya semoga polri lebih baik lagi”.

Berikut data yang kami dapatkan dari Proses SIM On line, mulai Launching Selasa 13 April 2021 s.d Kamis 15 April 2021 adalah sebagai berikut :
Jumlah SIM A sebanyak 22 SIM, dan SIM C 31 SIM.

Perlahan tapi pasti kedepannya kami yakin bahwa Aplikasi perpanjang SIM secara online ini banyak diminati masyarakat, sehingga dengan begini maka Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin Presisi.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles