Wednesday, September 28, 2022
WING LOK

Tekan Penyebaran Virus Covid 19, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora Setiap Hari Laksanakan Operasi Yustisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Tekan dan putus Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Tohari bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi tertib masker di Pertigaan batas Wil 25-26 Jalan Kh Moh Mansyur Gg Betet Rt 07/ Rw 05 Kelurahan Jembatan lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (9/4/21).

Apel sebelum operasi yustisi dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Tambora
Iptu Sudargo, berikan arahan kepada petugas Tiga pilar untuk menjalankan operasi yustisi dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab serta ramah dan sopan.

Dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara Sepeda motor roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Operasi Yustisi dengan 23 personil gabungan tiga pilar menjaring 21 pelanggar protokol kesehatan, serta memberikan sanksi sosial kepada 20 pelanggar prokes dengan membersihkan fasilitas umum berupa menyapu jalanan dan 1 orang lagi meminta sanksi administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, Kegiatan Operasi yustisi adalah atensi dari pimpinan yang dilaksanakan setiap hari oleh Babinsa bersama tiga pilar merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” jelasnya.

Dengan melaksanakan Operasi Rutin setiap hari dan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan dapat menyadarkan warga masyarakat Akan pentingnya kesehatan serta Membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona semaksimal mungkin” Terang Kapten Inf. Arja Suarja.

Kapten Arja juga berharap warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) demi kesehatan dirinya dan keluarga serta Membantu pemerintah dalam.menciptakan suasana aman,nyaman dan kondusif, “tutupnya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles