Friday, March 29, 2024

Ju’mat Berkah, Koramil 01/TS Salurkan Bantuan Kepada 5 Warga Binaan Melalui Babinsa Kelurahan Glodok

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Ju’mat Berkah, Serda Amramus Babinsa Koramil 01/TS melaksanakan kegiatan pembagian Paket Beras Kepada Warga di Jalan Kemenangan V RW 03 Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan penyaluran bantuan paket Beras (5 Kg ) @ 1 Pack tersebut merupakan wujud kepedulian Koramil 01/TS terhadap warga binaannya yang terdampak covid 19.

” Di Jum’at berkah ini kami Koramil 01/TS peduli kepada Warga binaan dimana di masa pandemi covid 19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat “. Kata Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib pada Jum’at (9/4).

Dikatakannya ,Penyaluran bantuan paket beras ini di laksanakan oleh Babinsa Koramil 01/TS dan diberikan langsung kepada 5 (Lima) warga binaan di Kelurahan Glodok di wilayah RW 03.

Masih kata Danramil, Ke 5 (Lima) warga tersebut yaitu Bapak Zainudin 53 Tahun,Bapak Helmi 60 Tahun, Ibu Maisaroh 54 Tahun,Ibu Maimunah 57 Tahun dan Bapak Yahya 49 Tahun.Penyalurannya langsung di berikan ke tempat tinggalnya secara door to door.” Kami harap paket bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga yang sedang membutuhkan”. Tutup Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles