Friday, April 19, 2024

Sosialisasi PPKM,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Bagikan 200 Masker Kepada Warga dan Penumpang KRL

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Upaya menekan Laju penyebaran virus covid 19 terus di lakukan seperti Tiga Pilar Kecamatan Tambora melaksanakan giat sosialisasi PPKM dengan membagikan 200 masker di tiga lokasi.

Kegiatan sosislisasi dan pembagian 200 masker berlangsung di Di Pasar Buah Angke,JL.Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora,
Di Stasiun Duri Jln :Duri Utara Raya Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora dan Di stasiun Angke Jl.Tubagus Angke Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora.selasa (23/2) pagi.

“Giat sosialisasi PPKM dan pembagian masker di tiga tempat diikuti oleh 43 personil gabungan” Terang Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dalam giat tersebut petugas menyampaiakan arti pentingnya PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada Warga dan pedagang serta penumpang kereta api serta menghinbau untuk selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli maupun sesama penumpang KRL,Jelasnya.

“200 masker dibagikan dalam kegiatan sosiakisasi PPKM kepada Warga yang tidak menggunakan masker hal ini adalah upaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” Pungkas Kapten Arja..

An/cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles